Jumat, 23 September 2011

Mengenal Lebih Dekat Po.Sumber Kencono

Po. Sumber Kencono 


Yaa..sudah tidak asing lagi bagi kita,Po.Sumber Kencono merupakaan salah satu Po terbesar yang melayani AKAP Surabaya-Yogya , Surabaya-Wonogiri dan Surabaya-Semarang . Po yang di pimpin oleh Bp.Setyaki ini , memiliki armada kurang lebih 230 armada , dengan crew kurang lebih 1100 orang.


Po.Sumber Kencono kini telah banyak perubahan , diantaranya :
-Bus AC dengan Tarip Biasa / Tarip seperti ekonomi non ac dengan konfigurasi seat 2-3 yang dilengkapi AC , LCD TV , DVD , Music.
-Crew yang lebih berpengalaman dalam bekerja.Sebelum masuk ke Po SK , crew terlebih dahulu di tes kemahiran dalam bekrja, bisa di bilang seleksi masuk Po SK cukup ketat.
-Setiap Bus di lengkapi dengan tabung pemadam kebakaran dan GPS untuk memantau kecepatan bus saat berjalanb.Sehingga kecepatan saat bus berjalan dapat terkontrol dari kantor pusat.

Seiring dengan jalannya waktu , Po.Sumber Kencono yang bergarasi di Jl.Sidorejo , Krian Jawa Timur ini me"lahirkan" sebuah Po baru dengan nama Po. Sumber Selamat .

Fasilitas yang diberikan oleh Po.Sumber Selamat tak kalah dengan Po.Sumber Kenono
Untuk memanjakan penumpang , Po.Sumber Kencono - Po.Sumber Selamat memberikan pelayanan yang ramah , penumpang di beri sebuah kartu yang merupakan Kartu Langganan Po.Sumber Kencono-Sumber Selamat . Bagi pemegang kartu tersebut , penumpang akan mendapat discount 10 % tiap penumpang . Selain itu , untuk para TNI / Polri yang berseragam , mendapatkan pelayanan khusus , yaitu mendapat discount 50% ....

Bagaiamana?anda tertarik ??....silahkan naik Po.Sumber Kencono-Po Sumber Selamat .Kami mengutamakan Kenyamanan , Keamanan , Keselamatan bukan KECEPATAN.!!...

Info tentang Sumber Kencono - Sumber Selamat dapat telepon ke nomor (031) 8973558 / 8973559 atau dengan SMS , 081 55104883

Salam - Sumber Kencono - Sumber Selamat Mania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar